Friday 8 July 2011

Free RBT dari Operator Axis niii 100%free


"Axis memang 'GSM yang baik', saat pertama kali mengisi pulsa, saya diberi RBT gratis Rp 0,00 dari Axis (tanpa diminta lho, tiba2 dikasi RBT begitu saja). Lalu ketika masa berlaku RBT tersebut habis, tanpa persetujuan customer, Axis langsung memotong pulsa sebesar Rp 2.750 wow, hebat sekali trik nya. Ditambah lagi, untuk menonaktifkan RBT itu, pengguna harus mengirimkan sms ke 333 (tarif per sms 350, dengan format 'OFF (spasi) kode_lagu) rugi deh pulsa Rp 10.000 terpotong 3000 hanya gara2 RBT ga jelas)"

Pernakah anda punya pengalaman diatas?? kesel?? pengen bales dendam?? ok saya punya tips buat para pengguna Axis untuk mendapatkan rbt axis 100%free sebaiknya langsung kita mulai step by stepnya::

1. ketik *133*9# pilih 1 berlangganan rbt axis
2. setelah sudah berlangganan kita pilih free rbt 7hrnya akses *133*3*6*6# pilih lagu favorit anda lalu download. tunggu sampai dapat pesan dari axis
3. untuk menambah masa aktif tanpa harus bayar kita bisa mengakalinya caranya, masa aktif free rbt axis adalah 7hr jadi sebelum masa aktif habis umpama hari ke6 kita harus perpanjang (ini tidak akan memakan pulsa/free 100%) caranya akses *133*9# pilih 2 berhenti berlangganan rbt axis. jika sudah dapat pesan dari axis coba miscall hp anda rbt sudah tdk aktif lagi.
4. anda akses lagi *133*9# pilih 1 berlangganan lagi seperti step2 waktu mau mengambil rbt gratis *poin 1-2
5. kemudian untuk memperpanjangnya lagi secara free ulangi *poin 3

Begitu seterusnya,, saya sudah memakai rbt axis gratisan tanpa bayar sejak Bulan Ramadhan kemarin..
Semoga tips ini bermanfaat..







Ditulis Oleh : Eka.ilaika Blogger ~ Berbagi Info Seputar Dunia Teknologi dan Informasi

Artikel Free RBT dari Operator Axis niii 100%free ini diposting oleh Eka.ilaika Blogger pada hari Friday 8 July 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 comments: